Makan Siang

Si A yang kerja di PT. XXX bilang:

Ah bosen nih menu makan siangnya, rasanya begini-begini mulu. Kateringnya ganti yang lain napa.

Saya yang sudah pernah makan siang beberapa kali di PT. XXX tersebut berkomentar dalam hati:

Ah gile… Ni menu makan siangnya enak banget rasanya. Prasmanan pula. Lauknya banyak, sayurnya banyak, buahnya seger. Piring, sendok, garpu dan alat makannya bersih. Gratis pula! Pengen ah kerja di sini…

Saya beneran ngelamar ke PT. XXX. Sayangnya lamaran kerja saya diucekin sama HRD perusahaan itu.

Temen B yang kerja di PT. YYY bilang:

Ah menu kantin kok gini-gini aja sih. Apa sehatnya menu berminyak semua. Kalo ikan-ikanan suka bau amis lagi. Sayurnya juga gt. Gratis sih gratis. Tapi nggak sehat banget dah makan di kantin. Delivery aja deh!

Saya, yang juga bekerja di PT. YYY, berkomentar:

Aghh.. Makan siangnya gini.. Ada yang buka lapak delivery nggak ya hari ini? Mending makan siangnya bayar deh hari ini.. Beda euy sama PT. XXX dulu itu.

Si C yang kerja di PT. ZZZ (vendor PT. YYY) bilang:

Saya seneng deh kalo harus dateng ke PT. YYY, dapet makan siang gratis. Di PT. ZZZ mah nggak dapet.

Saya, yang kerja di PT. YYY, mendengarnya berkomentar:

Errrrrrrrrrr……….

Yah begitulah….. -_-“

2 thoughts on “Makan Siang

  1. hahahahah

    lucu nih mba…

    jadi inget kalo saya n temen2 kuliah lagi ngumpul n cerita soal kerjaan masing-masing…
    pasti aja gitu,serasa kerjaannya temen paling wueeenaak sak dunyo lan akherat… hehehe

    yah gitu lah mbak, rumput tetangga pasti terlihat jauh lebih hijau.. heheheh

    oh ya mba, salam kenal, mau minta ijin juga salah satu gambar mbak saya tempel juga di blog saya,

    kalo misalkan kurang berkenan nanti bisa saya copot kok

    makasi sebelumnya🙂

Leave a Reply

