Ny. Gusman Dharma Putra ^^v

Yep. Aku dah nikah ma Gusman! Huahahahahahhahaha… *apa sihhh…*

Di Jogja, hari Sabtu tanggal 24 April 2010 yang lalu, jam 8 pagi di Kagama, aku melangsungkan ijab kabulku dan Gusman. Dilanjutkan dengan resepsi pernikahan jam 11 siang di hari dan tempat yang sama. Setelah semalam sebelumnya keluargaku mengadakan acara Midodareni di rumah orang tuaku.

Alhamdulillah seluruh acara berlangsung dengan lancar. Capek sih iya. Kurang tidur juga iya. Tapi hatiku riaaaaannngg..😀

Midodareni - Aku, Adikku dan Peningsetku

Midodareni - Mertuaku, Aku dan Ibuku

Sebelum Akad - Suamiku dan Contekannya

Setelah Akad - Bingung Pasang Cincin

Sebelom Resepsi - Bergaya Di Studio Mini

Sebenernya sih masih banyak foto-foto lainnya pas akad and resepsi di Jogja tapi aku belom punya filenya. Nanti kalo udah punya aku update ah.. Dan foto-foto resepsi di Padang. Hihihihi..😀

10 thoughts on “Ny. Gusman Dharma Putra ^^v

  1. @mba tiar
    Mbaa…behave mbaakk..behave..
    ketawanya itu lhoo…
    gak mencerminkan keistrian sekali sih kamuuh :p
    *mlipir sambil nyengir ala gusman di atas atas pelaminan =D

    @dindun
    Ya Allah…dengarkan lha doa temanku yang satu ini. Kabulkan lha doanya..
    *baca dengan cara anak kecil yang lagi baca doa di tipi2.
    Amiiiin…

Leave a Reply

