Kecoa

Salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang daya survivalnya sangat tinggi. Liat aja di film Wall-E, kecoa adalah salah satu makhluk yang bisa bertahan hidup di bumi yang sudah penuh sampah. Dilindes Wall-E berkali-kali juga nggak mati-mati.

Salah satu makhluk yang arah jalannya tidak bisa diprediksi. Nggak kayak kucing yang kalo mau jalan suka tengok-tengok dulu ke arah yang dituju.

Salah satu makhluk yang baaaauuu. Semakin tua pasti semakin hitam dan semakin bau.

Salah satu binatang dari order Blattaria. Ternyata mereka berfamili banyak. Yang sering mondar-mandir di kamar mandiku kayaknya bernama latin Periplaneta americana (American Cockroach). I hate America for this.

Salah satu binatang yang bisa bertahan hidup selama 3 bulan tanpa makanan dan 1 bulan tanpa air. Wow. But still, yuck!

Salah satu binatang yang tidak direkomendasikan untuk dimakan. Buktinya tantangan di acara Fear Factor ada yang harus makan kecoa. YEK!!

Salah satu makhluk yang alat untuk membasminya dijual bebas di supermarket. From now on, I’ll love Ba**on anti kecoa.

Salah satu makhluk yang aku benci, bikin jerit-jerit kalo ngeliat dan bikin keringat dingin kalo tu makluk ada di kamar tidur, kamar mandi ato bagian rumah manapun dan dalam keadaan hidup.

Ugh!

*Oh kata wiki, bisa ditolak dengan daun pandan. OK. Aku tanam pandan ah di rumah.

2 thoughts on “Kecoa

  1. binatang paling menjijikan dan menyebalkan. >_<
    kok ga ada gambarnya mbak ti? :p

    *btw…. kemaren berhasil membuat kecoa ga masuk kamar cukup dengan teriakan… gyahahahahah senangnya ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s