Kebun Binatangkah?

Di rumah ku itu suka ada:

  • Kecoa dengan berbagai macam species
  • Kelabang
  • Kodok
  • Lebah
  • Capung
  • Serangga-serangga aneh yang warnanya biru mengkilap
  • Semut dengan berbagai macam species juga

Dan yang bernasib sial adalah Gusman. Karena harus mengusir binatang-binatang itu.

Membunuh sih tepatnya.

HUMMPPH!

Update:

  • Nyamuk

6 thoughts on “Kebun Binatangkah?

  1. @din: ya ya ya, kebun binatang serangga sepertinya lebih tepat😀

    @alif: kodok sudah disebutkan di dalam list. T_T

    @nyun: hari sabtu kemaren ada tuh gede banget, terbang2 gituuuuu. trus gw pukulin aja pake sapu sampe sapunya patah. lalu gw penyekin pake balok kayu. dan nggak gw singkirkan sampe akhirnya tadi pagi gusman mulai nanya kenapa ada balok kayu ditengah jalan sambil ngelempar tu balok kayu jauuhh kepojokan belakang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s