Kenapa Ooohh Kenapa >.<

Kenapa ooohh kenapaaaaa????? Kenapa aku tidak belajar masak dari dulu???? >.<

Tangisan dalam hati itu *lebay* dimulai sejak kemarin siang saat aku mau masak makan siang buat suamiku dan adik iparku yang sedang menginap di rumahku. Akhir-akhir ini aku memang sudah lebih sering memasak, tapi karena aku juga kerja kantoran, apa boleh buat, aku nggak bisa masak tiap hari. Dan yang makanpun cuman pacarku, eh maksudnya suami.. :p Dikarenakan tugas seorang suami adalah mengatakan masakan istrinya enak *kata bos gw ke suami gw*, jadi yah aku cuek-cuek aja dan pede lah.

Tapiiiii, pada saat adik ipar datang dan aku mau masak buat dia, rasa percaya diriku lenyap. Tapi ya udah, dipede-pedein aja. Pas jadi sempet deg-degan ama rasanya, kata si adik ipar, enak! Hooohhhhhh legaaaaaaaaa… Tapi pas aku coba sendiri, hiiiikkkssss kok kurang tastyyyyyyy >.<.

Kebingungan itu berlanjut malamnya pas papa mertua datang untuk menginap. Papa mertua sakit diabetes plus maag dan sedang dalam pengobatan *alternatif*. Papa punya beberapa pantangan. No sugar is allowed, nggak boleh makan gorengan, say no to chili and its friends, dan bisanya yang direbus ato dikukus. Haaaaahhhhh… Sebenernya aku udah menyiapkan mau masak apa untuk papa, tapi penuh dengan minyaaaaakkk. Hiksss hikssss… Bingung aku. Aku kan pengen masakin buat papa. Tapi masak apa dong jadinyaaaa…

Akhirnya semalem aku telp my lovely mother at Jogja dan dikasih pencerahan deh mau masak apa. Telur rebus dan tumis kangkung. Plain sekali memang. Tadinya ibu ngasih ide masak pepes tahu. Cuman apa boleh buat, nggak punya dandang sih. Jadi ya sudahlah….. Tumis kangkungnya juga cuman pake minyak sesedikit mungkin *kata papa nggak apa-apa*. Moga-moga sesuai selera papa. Aku masak buat makan pagi doang, karena suami and papa harus ke Jakarta.

Di Minggu pagi yang cerah ini papa ama suamiku sedang JJP alias Jalan-Jalan Pagi, keliling cikarang. Jadi belom pada makan. Diharapkan pulang dalam keadaan kelaperan jadi masakanku akan tetap jadi “enak”. Hehehe…😀

So ladies, learn to cook start from now. Otherwise, you’ll feel what I feel. >.<

4 thoughts on “Kenapa Ooohh Kenapa >.<

Leave a Reply

