Game: Airport Mania

Beberapa hari terakhir ini aku keranjingan main game ini, Airport Mania, keluaran Game House.

Awalnya sih aku asal install aja. Aku kan mau install The Sims 3 dengan semua expansion pack dan add-on nya. Aku tau itu bakal makan waktu beberapa hari, dengan mempertimbangkan salah install di tengah jalan dan harus ngulang lagi dari awal (maklum, bajakan :p). Jadi ya aku install game kecek untuk mengisi waktu selama proses menginstal. Airport Mania adalah game paling atas dalam folder di disc game kompilasi yang aku beli dari kaskus.

Dah tuh, aku dah install. Tapi yang main itu game duluan bukan aku tapi suamiku yang tampan itu. Heboh banaaaa mainnyo.. Dia bilang, “Ih ndut, gamenya lucu! Pesawatnya bisa ngambek loh kalo nggak diurus kelamaan, sama kayak kamu.”. Heh?? What the beauty?! Aku kan nggak ngambekan :p. Keranjingan deh dia main game itu selama 2 hari selanjutnya.

Sekalinya aku bisa merebut kekuasaan atas laptopku kembali dari tangan suamiku *lebay :p*, aku langsung sukaaaaaaa…. Gamenya lucu banget. Pesawatnya bisa ngambek gt. Inti dari gamenya sih pesawat yang lewat disuruh mendarat di airport, unload penumpang, repair kalo ada kerusakan mesin, isi bahan bakar kalo perlu, load penumpang and take off. Tapi kalo kita kelamaan nggak ngurus pesawatnya, ntar dia bisa ngambek. Semakin besar n canggih pesawatnya, semakin ngambekan lah dia… Kita juga bisa upgrade misal gate ato runway yang ada di airport biar lebih cepet. Dan pesawatnya suka nyanyi-nyanyi nggak jelas. Kekekekekke.

Ini dia screenshotnya.

Airport Mania

Gamenya terbagi jadi beberapa stage dan level.  Panjang dan lama deh. Aku udah mau tamat loooh mainnya. Suamiku? Kalah jauh dia…😀

Source: here.

2 thoughts on “Game: Airport Mania

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s