Twitter?

“Huumm… Bikin account Twitter nggak yah?”

Pertanyaan tersebut sering banget menclok di kepala akhir-akhir ini. Dan ya, aku memang tidak punya account Twitter. Kalo sekarang-sekarang ini, nggak punya account Twitter and Facebook kayaknya ketinggalan banget ya?

Kenapa aku pengen bikin setelah berhasil nggak bikin sekian lama ini? Karena suamiku seriiiiiiiiing bangetttttttt ngecek status terbaru di Twitternya atau update status. Baik kalo dia lagi bosan, lagi melakukan sesuatu, sebelom tidur (iya sebelom tidur pasti buka Twitter dulu di hp), di kantor daaaaaan sebagainya. Kadang-kadang aku suka nimbrung baca dan memang suka ada yang nulis status lucu sih…

Suatu saat ditengah-tengah dilema, iseng-iseng aku pernah minta diajarin ama teman kantor cara make Twitter. Ternyata oh ternyata, membingungkan ya? Habis diajarin aku langsung males bikin account Twitter. :p

Ditimbang-timbang, bikin juga kayaknya nggak terlalu berguna juga buat aku. Pasti ujung-ujungnya aku males buka Twitter. Facebook aja sekarang juarang banget kubuka. Males. Apalagi ntar Twitter. Halah… Dipikir-pikir statusnya juga nggak penting-penting banget. Jadi kebayang deh ma Bapak yang suka berkomentar terhadap sesuatu yang dianggap nggak penting dengan berkata, “Kayak nggak ada kerjaan aja..”. Hahahahha… *maaf ya buat yang pake Twitter, jangan tersinggung loh :D*

Hingga suatu ketika, puncaknya niihhh, ketika aku sudah bosan dalam dilema berkepanjangan ini, akhirnya sodara-sodara, aku membulatkan tekat buat bikin!!! Yosh! No way back lah pokoknya! Bikin account Twitter!

Dan buka lah aku website Twitter pake laptop.

1 menit…

2 menit…

3 menit…

Nggak kebuka juga bok situsnya gara-gara inet lemot!

Yasudah, batallll…. No Twitter for me lah hay.. Facebook is more than enough.

Moral dari cerita di atas:
Kalo mau bikin account Twitter ya bikin aja. Jangan pantang menyerah walau inetmu lemot, nak! :p

6 thoughts on “Twitter?

Leave a Reply

