Bangun Sahur

You know what? Ternyata aku tetap harus bangun sahur nantinya pas aku kena jatah nggak puasa. Kenapa? Untuk menyiapkan dan menemani suamiku sahur.

Uuuuugh………………. Baru nyadar………………………….

Yasudahlah.. Dah gak jaman pas kena jatah nggak puasa tetep tidur molor dikasur dengan nyenyaknya..  *mewek.org*

Hehehehe.. Nggak kok. Harus tetep jadi momen yang menyenangkan nemenin suami sahur. Dah gt, itu termasuk ibadah juga kan. Bayangin pahalanya. Bayangin pahalanya…. Semangat! Semangat!

\(^o^)/

5 thoughts on “Bangun Sahur

  1. gyahahahahahahahahhahahaha *ketawasetan*

    Apakah kamu merindukan masa2 saur spt taun lalu? Di kosanku bertiga kan yg saur bareng di atas, cuma mbak fai kayaknya yang rajin saur properly. Aku sama mb rieke saur sekenanya, kita dong nyiapin oat meals, susu, abon, telor dan yg lainnya yg gampang2😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s