Keinginan Masa Kecil Yang Terkabul

Waktu kecil, akupengen punya alergi. Alergi debu, alergi udang, alergi kepiting, alergi telor, anything lah. Kayaknya keren aja gt makannya harus pilih-pilih. Rasanya iriiiii banget ngeliat orang punya alergi. Termasuk adekku yang alergi sama MSG. Waktu kecil rasanya pengen jerit, “Aku juga pengeeeeeennn, buuuuu…”. Heheheh. I know, norak banget.

Dan sekarang keinginan itu tercapai dan, sumpah!, aku menyesalinya. Aku dikasih alergi beneran. Habis makan ikan X (aku nggak tau ikan apa yang kumasak kemaren >.<), gatelnya alamaaaaaakkk.. Badanku bentol-bentol. Kalo digaruk bengkak pula!

This is soooo not cool!

Kan nggak imut aku beradegan garuk-garuk mulu dan ribut gatal-gatal di depan suamiku. Garuknya ditempat yang nggak enak diliat pula. Hehehe.. Anyway, gatal-gatal cepatlah hilang…. *amin…*

5 thoughts on “Keinginan Masa Kecil Yang Terkabul

    • Jadi inget aku dulu ngeluh capek pengen istirahat, eh dikasih sakit liver disuruh istirahat sebulan penuh :p

      *secara harfiah terkabul sih doaku xixixi ^^
      **ini bukan keluhan lho ya, tetep bersyukur aku dapat istirahat😀

    • hahahahah.. iya. padahal belakangan aku udah nggak pengen alergi tuh. apalagi setelah melihat tersiksanya adikku alergi MSG, nggak bisa makan indomie, chiki2-an, kfc sering-sering..

      tapi ya gpplah…

Leave a Reply

