Masak Nyok… ^^

*maklum lagi seneng jadi pengennya ngebahas masak memasak mulu

Ramadhan tahun ini bener-bener membuatku amat sangat rajin sekali memasak. Mau nggak mau sih memang, aku harrrus menyediakan sayur dan lauk hangat untuk suamiku, makan malam dan makan sahur.

Iya. Bener. Awalnya terpaksa. :p

Tapi, lama-lama asik juga. Cobain resep ini dan itu. Kadang menguji kreatifitas *yang mana kayaknya bisa fantastis jika skill memasakku udah lebih tinggi dari sekarang*. Aku berperan sebagai profesor masak, suamiku sebagai kelinci percobaan. Dasar memang suamiku baik hati, dia selalu membesarkan hatiku walau yang aku masak jadinya diluar ekspetasi. Kelinci percobaan yang baik.

Dasarnya suamiku ini cinta mati sama kampungnya, ranah minang, doi sukanya tuh masakan yang warnanya merah n kuning. Balado dan gulai. Anything will do deh. Yah nggak anything sih. Jeroan dia nggak suka. Asal ada 2 warna itu pasti dibilang ok dan dia bilang suka dengan mata yang berbinar-binar ceria.  Sebagai profesor masak yang baik hati, aku akhir-akhir ini banyak mencoba masak yang warnanya merah dan kuning ituh. Dan bisa dibilang aku dah makin jago. Nyohohohohohoh… Eh tapi itu kata suamiku sih. Nggak objektip ah.

Pengen deh rasanya banyak-banyak menulis resep dan mempostingkannya di blog, pake foto juga. Tapi dasar males. Kalo dah masak pengennya langsung makan. Males ah moto-moto. Tapiiii, suatu saat akan kulaksanakan.

Biar aku nggak lupa aku pernah masak apa aja, aku bikin page baru di blog ini. Namanya Masak *iya ini sekalian promosi*. Suatu saat itu page namanya akan ganti jadi Resep *amin..*. Yang udah aku coba hasilnya macem-macem deh. Tapi yang gagal total aku kasih keterangan di page itu. Maklum, saya kan amateur..

Ayo, silahkan dibuka pagenya.. ^^

Leave a Reply

