Nonton School Rumble

Hobi baruku dan suamiku adalah nonton School Rumble berdua tiap malam dan sahur.

Berawal dari kemalasanku nyetrika sambil bengong. Baju rapih dah mulai habis dilemari, setrikaan segunung plus hawa panas cikarang membuatku sangat malas nyetrika. Ditambah ngebayangin setrika doang nggak sambil main game. Mustahil untuk dilakukan memang.. Pilihan jatuh ke nonton. Aku pindahin deh laptopku ke ruang strika. Tadinya mau ngelanjutin nonton The Cosby Show Season 1. Tapi  ternyata yang dilaptop udah ditonton semua, sisanya masih di PC kantor. Ya udin, aku tonton aja School Rumble 2 ku yang udah lama banget punya tapi nggak aku tonton juga. Yah walaupun nonton membuat kecepatan menyetrikaku menurun, tapi mayanlah bikin semangat. Alhasil setrika sambil ketawa ngakak nggak jelas deh.

Suamiku penasaran dong, kenapa juga aku ngakak-ngakak nggak jelas sambil setrika. Gilakah aku? Pas tau aku nonton, mulailah dia tanya-tanya. “Ini siapa ndut?”, “Kalo yang ini siapa?”, “Loh kok dia gt ndut?”, “Tokoh utamanya yang mana sih?”, dsb.. Bolak-balik pula dia ke laptopnya, ngikut aku nonton di ruang strika, gt aja terus.

Malemnya, aku ajakin suami nonton School Rumble 1 sambil makan malam. Biar dia nggak nanya-nanya mulu tiap aku nonton. Jadinya ya kami makan sambil ketawa-ketawa ngakak. Habis itu, keterusan deh sampe sekarang. Tiap saatnya makan, nonton School Rumble. Hehehehe..

 

School Rumble

 

Buat yang belom pernah nonton School Rumble, itu tuh film seri anime jepang. Ceritanya berkisaran tentang cewe SMA yang bernama Tsukamoto Tenma. Kesehariannya dibahas dengan kocak. Ada cinta yang entah udah berapa segi, 1001 salah paham dan segala kebodohan plus keanehan.

Komentar Gusman sepanjang film itu adalah, “Ni anime kok lebay banget ya?”. Namanya juga anime, bung…. ^^”. Gusman juga bilang dia udah mulai bosen nontonnya. Tapi ya gt. Tiap dia harus meninggalkan tu anime biarpun cuman sejenak, pasti deh, di pause. Kelewat dikit, pasti diulang.

Ntar pulang kantor ajak Gusman nonton lagi ah…..😀

2 thoughts on “Nonton School Rumble

Leave a Reply

