24 Hours Without Internet and Mobile Phone

Yeah.. I did it again.😀

Untuk mengusir kebosanan aku nantangin temenku yang paling bawel. Kalo tantangan sebelumnya dia nggak boleh ngomong, nggak boleh mengeluarkan suara apapun, selama beberapa jam *gila, ngusir bete dan kebosanan banget deh pas itu*. Sekarang tantangannya dia harus matiin HP dan nggak boleh internetan selama 24 jam di kantor maupun di kos. Internetan dari BD juga nggak boleh. YM, Tweetdeck, anything.. A big No-No!  Internet yang boleh dibuka cuman email kantor doang *pengennya sih ngelarang juga tapi ntar dia yang kesenengan nggak kerja :p*. Mpit juga nggak boleh numpang intenetan ama temen kantor. Ato ngeliat ke internetnya temen kantor walau dia cuman ditunjukin sesuatu yang lucu atau apa gt….

Benernya salah hari sih. Aturan nantanginnya pas weekend dimana dia jalan-jalan dan tangannya nggak perrrrrrnnnaaaahhh lepas dari HP. But, a deal is a deal.

Hadiahnya? Pizza Hut.

Kenapa kok Pizza Hut? Karena mpit makannya nggak banyak, jadi aku pede aja.

Startnya? 11.15 hari ini sampai 11.15 esok hari.

So, teman-teman, gangguin dia yuk!

Xixixixixixixixi…

4 thoughts on “24 Hours Without Internet and Mobile Phone

    • misal dengan mengatakan, “eh pit. hari ini pengumuman pertamina loh”. atau “pit, tau no telpnya gebuk barage ngga?”.

      sialnya dia nggak terjebak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s