Mengusir Rasa Mengantuk

Mengantuk dapat menyebabkan kurangnya konsentrasi dan dapat menggangu sekali pada jam kerja. Jika rasa kantuk sudah terlanjur datang, bagaimana cara mengatasinya. Simaklah tips berikut ini.

  1. Minum kopi 1 gelas atau lebih.
  2. Makan. Kalo anda nguyah, pasti anda nggak ngantuk.
  3. Tidur sembunyi-sembunyi. Tapi jangan lupa matikan screen saver komputer anda.
  4. Jalan-jalan sebentar ke meja teman (atau pantry, koperasi, mall deket kantor, etc).
  5. Menyapa super big bos dan ajak ngobrol (atau mengeluh karena anda ngantuk saat jam kerja) disaat si super big bos keliatan sibuk dan stres. Omelannya pasti bikin melek.
  6. Pura-pura sakit dan minta istirahat di klinik yang berkasur empuk dan ber-AC.
  7. Sakiti diri anda sendiri dengan menjedutkan kepala ke tembok, cubit kecil yang penuh tenaga, menggigit lidah, menampar pipi, etc. Tidak harus ke diri sendiri, menyakiti teman anda juga bisa. Karena temen anda pasti ngamuk dan anda jadi tidak ngantuk.
  8. Browsing internet.

Sekian tips dari saya. Semoga membantu.

 

Regards,

Tiarlalalala

3 thoughts on “Mengusir Rasa Mengantuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s