Happy Days Are Here Again & Get Happy

Dalam post aku sebelumnya, aku meng-embed videonya Happy Days Are Here Again yang dibawakan oleh Glee Cast. Well, aku nemu versi originalnya, dibawakan oleh The beautiful Barbara Streisand dan Judy Garland. Lovely..^^

Benernya ini dua lagu dijadiin satu. Yang pertama, lagunya Barbara Streisand dengan judul yang sama Happy Days Are Here Again.

Dan lagu kedua adalah Get Happy oleh Judy Garland (kinda religious song,  I think..).

Tapi setelah disatuin, kewwen ya lagunya… Dan aku juga jadi sedih, seneng, sedih, seneng..

*Lyric Happy Days Are Here Again – Get Happy.

2 thoughts on “Happy Days Are Here Again & Get Happy

  1. Thank you so so much ya for posting this🙂 Gue nggak ngikutin Glee sih, jd gak tau kalo ada lagu-lagu bagus dari mereka. Tapi yg versi asli Barbra + Judy is simply stunning! Sama, jadi pengen nangis tapi ketawa tapi nangis…

Leave a Reply

