A Happy Day

Hari ini asik sekali.

Di kantor dapet kabar kalo ada rekan kerja cewe F yang ternyata akan menikah dengan rekan kerja cowo D. Baru kenal trus langsung lamaran. Ahaaayyy… Benar-benar deh.. Bikin syok! Kirain baru jadian, ternyata malah udah lamaran. Nggak pake pacaran. Rekan kerja cowo D nggak mau buang-buang waktu. Langsung terkam. Kesian yang antri di rekan kerja cewe F. . Hihihihi. Cepatlah menikah kawanku. Di Bandung aja ya acaranya  biar eike dan suami bisa dateng..😉

Trus jeung Lei yang blognya bener-bener sering menceriakan hari-hariku memajang fotonya dan suamianya *ihiww. Mereka baru aja menikah weekend yang lalu. Terliat bahagia sekali. Jadi senyum-senyum sendiri liatnya. Yah, ngeliatnya aku jadi berasa kangen pengen resepsi ma uda lagi *loh*. Selamat ya jeung! ^^

Masih inget banget deh rasanya 1 bulan pertama menikah. Rasanya pengen teriak ke semua orang, “Yuhu, he’s my husband!! We’re in love! We’re newlyweds!!!!”. Rasanya ingin menebarkan aura-aura cinta *halah..bahasanya..*. Hihihiihih.. Norak ya? Memang..😄

Ni gara-gara koleksi jazz French dari Putumayo nih, bikin aku jadi aneh gini. Senyum-senyum bahagia nggak jelas. Senangnya~ ^^

6 thoughts on “A Happy Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s