See You Again In 3 Weeks ^_^

Mulai hari Minggu yang lalu, saya resmi ngejomblo lagi. Hihihihi..😄

Aslinya aku lagi home alone nih sampai 3 minggu ke depan. Suamiku di export ke KorSel ama boz saya. Berangkat tanggal 20 November 2010 kemaren. Harusnya sih udah dari tanggal 13 November 2010, tapi harus diundur rupanya. Itu juga kemaren suamiku nyaris nggak bisa naik ke pesawat karena ternyata kode bookingnya bermasalah -_-“. Untung aja bisa ketemu kode booking yang bener. Suamiku bilang mereka baru bisa check in jam 11.20 padahal pesawat take off 11.40. Kacau banget sih~

Untuk kepergian suamiku kali ini, aku nggak mau sedih-sedih. Kenapa? Karena akan berat sekali kalo yang kail ini sedih. Kerasa banget nanti di rumah sendiriannya. Aku nggak mau. Kesian suamiku ntar di sana. Takutnya kepikiran trus kerja jadi nggak bener. Mending eike bawa happy aja.. *GR*

Caranya? Dengan berfikir, “Asik! Bisa main game dan baca novel sampe malem. Nggak ada yang nyuruh tidur!”. Xiixixixiix.😄

Maaf suamiku, bukan berarti aku nggak kehilangan dan rindu ma kamu loh. Tapi kamu pernah kan mengalami saat-saat dimana aku rajin mewek  dan rewel pas kamu tinggal biztrip. Jadi inilah caraku menghibur diriku sendiri..

Kerja yang bener ya da, trus cepet pulang. Jaga kesehatan juga, di sana kan lagi musim dingin.. Ntar kalo kamu sakit nggak ada aku yang ngerawat kamu. Vitamin dan doping lainnya jangan lupa diminum setiap hari. Dan yang terakhir, jangan sampe kamu di-extend ya.. ^_^

Oh ya, dan sendirian di rumah itu nggak semenyeramkan yang ku duga. Rasanya cuman kayak kembali ngekos dengan ruang yang lebih besar.

See you again in 3 weeks, da (amin~)..

7 thoughts on “See You Again In 3 Weeks ^_^

  1. heheheh…padahal aku yang rencananya ditinggal 2 hari aja dah ngroweng2 bingung nyari tempat menghibur diri… yg tabaah y mbakk :p. 3 minggu tidak akan terasaaa…

    klo ada game dan novel yang menyenangkann =D

Leave a Reply

