Freedom To Boredom

OK. Rasanya aku dah cukup deh merasa bebas bas bas bas bas… Tidur seenaknya, makan sepengennya, bersih-bersih semoodnya, baca sepuasnya, jajan juga seenaknya, dsb.

1 minggu pertama tanpa uda rasanya kok I am free *maksudnya bebas melakukan hal-hal yang disebutkan di atas ya da*.. Masuk minggu ke 2 rasanya, it IS a freedom! Tapi sekarang, tepat 2 minggu uda nggak di rumah…. I am bored….

Terlalu bebas kelamaan nggak enak ternyata. Aku dah mulai rewel pengen ada uda. Yah walau belum sampe pada tahap sampe bilang ke orangnya langsung.. :p

Udang, aku kangen kamu suruh-suruh tidur, disuruh-suruh makan, disuruh-suruh mandi duluan *kamu curang banget deh kalo soal ini*, trus kamu omelin kalo aku ngeyel, denger kamu ngomel-ngomel sendiri kalo aku ngeyel, ngeliat ekspresi yah-kok-ini-sih-yang-dimasak-aku-kan-nggak-suka-kalo-ada-kecap-ikan-dan-saus-tiramnya ย *jujur ya da, kadang aku emang suka iseng nambahin bahan-bahan tersebut :p*, kangen nguyel-nguyel kamu kalo aku pengen iseng dan bikin kamu jadi jejeritan “Arrrrgghhh!! Nnnddduuuuuuuutttttt!!!!” kalo kamu udah stres aku gangguin terus. Hehehe. The last part, oh that’s fun! ^^v

Dan kamu diperpanjang lagi di sananya T_T. Jangan sampe langsung ke Cina ya T_T.. Pulang dulu ya da T_T..

Oh well.. Aku akan nonton 20 keping DVD yang baru aku beli aja ah selama kamu nggak di rumah. Eh eh da, aku beli La Femme Nikita looh..๐Ÿ˜„

6 thoughts on “Freedom To Boredom

  1. Biarpun ak baca blog ini…
    tp kynya si uda tetep bakalan direct ke china deh๐Ÿ˜€
    *ya bukan ak jg sih yg buat decision :p

Leave a Reply

