He’s Worried :D

Beberapa saat yang lalu..

me (12/20/2010 4:46:41 PM): uda

me (12/20/2010 4:46:47 PM): aku besok mau nonton sama nyun

me (12/20/2010 4:46:50 PM): di mm

me (12/20/2010 4:47:00 PM): kal ngagk di mm di giant

me (12/20/2010 4:47:06 PM): nonton due date

Gusman (12/20/2010 4:47:10 PM): ok ok

me (12/20/2010 4:47:13 PM): asik

me (12/20/2010 4:47:14 PM): :*

Gusman (12/20/2010 4:47:22 PM): pulang jam berapa?

me (12/20/2010 5:04:26 PM): mainnya jam setengah 8 kata nyun

Gusman (12/20/2010 5:05:49 PM): kalo gak ada kawan pulang gak boleh

me (12/20/2010 5:06:12 PM): yah….

me (12/20/2010 5:06:16 PM): huummm

me (12/20/2010 5:06:20 PM): musti ajak yang lain nih

Gusman (12/20/2010 5:06:51 PM): ok

Gusman (12/20/2010 5:06:56 PM): tapi gak boleh sendirian

Gusman (12/20/2010 5:07:01 PM): sebenernya aku gak rela

Gusman (12/20/2010 5:07:01 PM):😀

Gusman (12/20/2010 5:07:14 PM): tapi kalo kamu ada teman pulang at least 2 orang ok lah

Gusman (12/20/2010 5:07:23 PM): tapi kalo main jma 8 berarti pulang jam 10 leawt yach

Gusman (12/20/2010 5:07:27 PM): gak usah aja deh ndut

Gusman (12/20/2010 5:07:34 PM): aku makanmalam dulu

me (12/20/2010 5:07:38 PM): yah gimana ssssiiihhh

me (12/20/2010 5:07:40 PM): tadi boleh

me (12/20/2010 5:07:52 PM): lagian ni aja nyari 1 temen pulang dah susah

me (12/20/2010 5:07:56 PM): masa harus 2

me (12/20/2010 5:08:09 PM): ni gimana nyarinya

me (12/20/2010 5:08:21 PM): *icon garuk2*

Gusman has signed out. (12/20/2010 5:08 PM)

Aku tuh belom selesai nego loh da. Kamu udah off.. Dan kok begitu cepatnya keputusanmu berubah.. -_-;

Makanya cepet pulang, trus kamu juga ikut. Jadi kamu nggak kuatir lagi. Hehehehe.. :p

6 thoughts on “He’s Worried :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s