Rencana Tahun 2011

Tadi habis baca tweetnya si Desta Club 80’s, di me-reply gt sih.

I have no resolution. I have plans.

Saya suka. Oleh karena itu, inilah rencana saya untuk tahun 2011..

  1. Menurunkan berat badan lagi. At least kembali ke angka 54. \\gatot
  2. Kembali membiasakan diri dengan olah raga. \\gatot
  3. Membaca semua novel yang saat ini sudah terbeli sebelum Juni 2011. Novelnya Duma Key by Stephen King, Catching Fire by Suzanne Collins, Charles Dickson, Sarah Templeton, Agatha Christie, City Of Ashes by Cassandra Clare. → Hanya bisa dibaca sebagian, sisanya novel horor. Karena sering ditinggal Uda ke Korea, nggak berani baca deh. Yang Charles Dickson males karena bahasa Inggrisnya syusyah :p
  4. Berhasil masak rendang tanpa bumbu instan sebelum lebaran tiba (bulan Agustus). \\gatot
  5. Pergi ke Pulau Sikuai saat menghabiskan liburan lebaran di Padang. → Gagal gara-gara Uda. Dia nggak mau. Tapi akhirnya pas di Padang kemaren Uda juga sakit sih.
  6. Punya HP baru :p → Done! LG Optimus One😀
  7. Beli celengan kaleng dan mulai menabung! Target akhir 2011, dapet sejuta! → gagal dengan sangat menyedihkan. Cuman kurang beberapa puluh ribu sajaaa. Aaaaaah kenapa terakhir-terakhir itu aku malas menabuuuunngggg >.<
  8. Berhasil bikin brownies (fudgy maupun yang nggak fudgy), cake coklat dan cookies coklat chip. \\gatot, browniesnya dah pernah bikin sih
  9. Mulai mencicil rumah bersama uda. ^^ \\gatot
  10. Ngeliat my tiny sister wisuda sebelum bulan Juli. –> push Dian harder! → Walau nggak bisa datang ke wisudanya Dian, alhadulillah Dian dah lulus and dah kerja.

Untuk resolusiku tahun 2010, Alhamdulillah, sebagian berhasil dilaksanakan walau beberapa diantaranya berhasil kemudian kembali seperti semula di tahun yang sama. Semoga rencanaku di tahun 2011 ini berhasil terlaksana semuanya dengan baik. ^^

*list di atas diupdate pada tanggal 30 Desember 2011

2 thoughts on “Rencana Tahun 2011

  1. Fufufu, udah keluar aja listnya😀 Belum ada waktu buat bikin resolusi/plan, tapi akan segera coming soon😀 *sudah segera, coming soon pula wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s