[WTB] HTC Nexus One (New)

I really really really want to buy it.

Keinginan awal, si cantik Samsung Galaxy S, gagal kumiliki. Walau saya mentri keuangan, tapi kalo presiden ngelarang..ya..nggak bisa keluar deh dananya. Yah apa boleh buat.

Keinginan berikutnya, HTC Nexus One. Udah terlanjur jatuh cinta. Si presiden mulai ngalah nih.. Tapi, kenapa udah nggak ada yang jual yang barunya sih, second semuaaaaa.. T_T. Bukannya apa-apa. Ni HP kan di Indonesia garansinya cuman dari Selular Shop, toko-selular-lainnya atau HTC S’pore, ya nggak maulah aku kalo second. Ntar tau-tau ada apa-apa, complainnya repot. Di kaskus juga second semua. Hik hik hik hik hik.

So, anyone? Do you sell it? Please please please please please leave your comment here. I’ll contact you a.s.ap.

8 thoughts on “[WTB] HTC Nexus One (New)

  1. beli di mana ya eriek waktu itu.. lupa :p beli di singapore lebih murah mbak, harga newnya sama kyk harga second sini😀 *dulu jg uda mau beli ini sebelom akhirnya memutuskan membeli nokia :))*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s