Barusan denger pertanyaan:

Kapan nyusul?

Hehehehhe.. Pertanyaan yang susah… ^^

Hummm.. Jdi inget waktu itu ditanyain gt juga tapi dengan tatapan yang menurut saya merendahkan karena pake acara ngeliatin badan dari atas ke bawah. Oh ya, juga diiringi komentar yang tidak mengenakkan. Hadeh.. Speechless waktu itu. Cuman bisa bersyukur mbaknya nggak perlu menerima pertanyaan yang sama dan perlakuan yang sama juga. Hehehe.

Udah ah.. Makan bakpia yang dibawain Ibu aja deh.. Yummmmm…😀

3 thoughts on “

  1. hahhahaha, keknya dilematika kayak gitu such an never ending story de. Belum nikah ya ditanya kapan …, udah nikah ditanya kapan …, udah punya anak ditanya lagi kapan ….. Mbooook, emang idup kita pertandingan😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s