Jangan Buang Harapan Itu!

Alkisah terjadi sebuah percakapan antara si Manis, si Jelita dan Karina (yang terakhir pemeran numpang lewat doang) di kamar si Manis.

Si Manis (sambil teriak dari dalam kamar): “Karrriiiiiinn. Ni ada baju lagi buat kamuuuuuu..”

Karina (membalas dengan berteriak dari ruang keluarga): “Assiiiikkk..”

Si Jelita: “Lo ngasih baju-baju lo buat Karin?”

Si Manis: “Iya. Biasalah, gw cuci gudang. Banyak udah yang gw kasih ke dia. Baju yang lama-lama dan masih keren.”

Si Jelita: “Kenapa gitu?”

Si Manis: “Sejak pindahan balik ke Jakarta dari Samarinda kemaren gw baru nyadar baju gw banyak banget. Selama setahun di Samarinda gw belanja-belanja baju aja. Eh pas pindahan balik ke rumah, lemari gw nggak muat bok! Kepenuhan!”

Si Jelita: “Ooohhhhh….”

Si Manis: “Lagian gw buang dah harapan badan gw bakal balik kecil lagi kayak dulu.”

Si Jelita: “……………”

Pesan moral dari percakapan di atas, Jangan pernah berhenti berharap!

2 thoughts on “Jangan Buang Harapan Itu!

Leave a Reply

