How to Spend $1000 in an Hour

$1000? Wow!

Berhubung di Cikarang cuman ada Mall Lippo Cikarang, ya udah, langsung kebutttt ke sana. Dan masuk ke.. Hyperm*rt.. :p

Beli 1 kodi teh liang, daging sapi giling, daging sapi biasa, daging asap, bacon, macem2 sikat sctochbrite, berbagai macam cetakan kue, banyak pyrex dengan berbagai ukuran, berbagai panci MakCook berbagai ukuran, kursi enak buat uda, kursi malas buat depan TV, kaos kaki, berbagai macam buah2an, bumbu masak, china chef knife yang uda pengenin, olive oil, banyak mozarella cheese, banyak edam cheese, berbagai biskuit loacker, cermin keren, gantungan handuk yang keren dan coklat yang enak-enak.

Ngibrit ke El*ctronic S*lution (eh ada kan yah di sana?). Beli AC ma mesin cuci front loading.

Trus kalo masih ada waktu lagi ngibrit ke M*tahari. Nyamber beberapa jeans, jaket, pakdal :p, kemeja buat uda, polo shirt buat uda, koper keren dan apa aja yang muat ma sisa duit deh.

Dah. Itu aja kayaknya. Ibu-ibu banget ya.. :p

Powered by Plinky

10 thoughts on “How to Spend $1000 in an Hour

    • iyah, itu teh favoritnya suami akika.. udah survey waktu itu. sofa 1,5 yuta, ac 3 yuta-an dan mesin cuci 3-4 yuta.

      eh nggak cukup yah buat belanja sisanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s