Antena Jatuh Membawa Berkah

Antena jatoh membawa berkah!

Dan inilah cerita yang berhubungan dengan kalimat di atas.

*Alert! Cerita nggak penting!* 

Hari Minggu kemaren ini, aku dan suamiku udah bikin rencana, mau ke Kelapa Gading. Mu gedein cincin kawin eike yang kekecilan inih. Dah pengen dari dulu dan akhirnya ni rencana akan diwujudkan weekend kemaren.

Tapi takdir berkata lain. Sabtu malem itu, ada pertandingan bola tim kesayangan suamiku di TV. Inter Milan. Dan emang antena TV ku suka aneh, gambarnya suka berubah jadi jelek. Suami ceritanya mau muter-muter tiang antenanya bentar tuh, biar gambarnya bagus lagi. Setelah dicoba beberapa kali nggak berhasil, dia kesel. Dan eh ditarik aja tu kabel antena. -_-. Untung cuman colokan kabel belakang antenanya aja yang jatoh, antenanya nggak.

Apa boleh buat, besoknya suamiku HARUS benerin antena. Soale lagi ada ibuku kan, nah ntar kalo pas ibu di rumah dan TV nggak bisa nampilin gambar, gimana dong? Masa ibuku disuruh bengong. Dan karena proses benerinnya lama, batal deh ke kelapa gadingnya. Kuciwa? Ya iya jelaslah… Dan suamiku bilang dia nyesel, trus untuk menebusnya dia mau nganterin aku kemana aja yang aku mau trus aku ditraktir makan terserah apa malam nanti. *evil laugh*

Karena dia bilang gt, langsung aku manfaatkan! Aku nggak minta ditraktir. Tapi aku minta dibeliin cermin! Dan suamiku nggak bisa bilang nggak. Walau bawanya repot, nggak peduli. Aku mau cermin.

Yup, dari dulu itu, awal nikah sampe sekarang, rumah kami nggak ada cerminnya. Ada sih satu, kecil. Tapi ditaro di kamar mandi dan tinggi banget. Dipake buat suamiku ngaca kalo mau cukur jenggot. Aku harus jinjit dulu kalo mau liat mukaku. Dan akhirnya, di pagi yang terlalu cerah ini, aku bisa dandan sambil ngaca di kamar pake cermin yang gedeeee. Senangnyaaa…😄

Kelapa gadingnya gimana? Diundur jadi minggu depan. With or without suamiku. Nggak mau tau. Harus jadi. Tapi kalo sampe dia beneran nggak nemenin aku bakal ngambek berat sih. Hehehhe.

Oh iya, untuk menghibur hati, hari Minggu itu, aku bikin Spaghetti Meatball untuk makan siang (dan malam). Saos tomatnya bikin sendiri. Meatballnya juga. Kata suamiku enyak enyak enyak. Resepnya? Tunggu postinganku berikutnya ya.. ^^

4 thoughts on “Antena Jatuh Membawa Berkah

Leave a Reply

