Di Suatu Malam…

Riang gembira karena uda bisa pulang kantor jam 10 malem. Dan untuk makan malam yang sudah sangat telat, kami memutuskan makan di Bakmi Jawa Gunung Kidul (lupa nama tempat sebenernya apa, tapi penjualnya dari Gunung Kidul, Jogja).

Bakmi Godok yang rasanya Jogja banget

Magelangan yang rasanya juga Jogja banget

Teh Poci panas dengan gula batu dan irisan jeruk peras yang nikmaaat

Mr. Gusman dan hpnya ditangan juga motornya ngintip dibelakang

Rasanya seneng semalem, uda bisa keluar kantor sebelum jam 11.30.

Sampe rumah? Ngambek dikit karena baru ngeh uda lupa nimpa saringan selokan kamar mandi pake batu bata pas mandi pagi. Untung pulangnya berdua, kalo pas pulang sendiri dan ada kecoa masuk dari situ gimanaaaaaaaa…. T_T

Heheheheheheh. But, we’re happy last night. Makan bakmi lagi yuk da ^^

5 thoughts on “Di Suatu Malam…

    • ah lo harusnya liat gusman nyun semalem. kegirangan gt dia pulang jam sepuluh.. hihihihihi..

      komen gw di atas dibaca2 lagi kok melas ya.. pulang jam 10 malem kok seneng.. -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s