Begadang Jangan Begadang~

Jadi suamiku itu bisa dibilang penyeimbang hidupku. Dia  selalu ngingetin apa sih yang terbaik buat aku. Dia yang nggak pernah bosen denger kerewelanku. Etc. Etc. Lebay? Nggak ah. Pokoknya nggak ada dia, hidupku jadi kacau dan nggak terarah.

Dan sekarang dia di Korea. Again.

Lalu… karena dia nggak ada di rumah, aku jadi males tidur. APa maksudku malas tidur sendiri? Well… Iya sih. Dikit. Tapi yang jadi penyebab utamanya aku malas tidur adalah karena aku bisa begadang. Nggak ada yang ribut-ribut nyuruh tidur. Free like bird. Hahahahah. Pas uda berangkat kemaren aku dah bertekad nggak akan gt. Pokoknya tidur jam 10. Maksimal jam 11. Tapi, baru juga 2 malem ditinggal aku tidur jam 2 pagi mulu. Yah yang hari pertama sih gpp, kan besoknya hari Minggu. Tapi malam tadi, OMG. I knew it’s wrong. But I can’t help it. Penasaran sama film seri Bones. Dengan segala excuse-ku ngebatin “Ngintip bentar ah habis itu tidur..”, well yah kelar satu episode, tambah satu episode, etc dan akhirnya jam 2 pagi deh. Laptop memang dimatiin. Tapi sayangnya HP ku canggih. Aku lanjutin nonton file DivX TV series Bones Season 3 di kasur pake HP + earphone. Support subtitle pula tu HP. HHhhhhhhh…

Dan makan? I can eat whatever I want. Nggak ada yang nanya-nanya gini, “Trus kamu makan malemnya apa?”. Yah well, itu yang selalu uda tanyain kalo aku bilang mau pulang kantor duluan. Dan sekarang? Kentang goreng + saos, yummmmm.. Bakso tomat? Hayuuk… Kebab for dinner? Hayuuuk… Indomie telor? Hayuuuk…

Dasar akunya ndablek.. Ntar juga kalo uda baca post ini aku diomelin. Tapi yah, sebelom diomelin, mari kita begadang-begadang dan makan enak dulu..😀

3 thoughts on “Begadang Jangan Begadang~

Leave a Reply

