Karokean With The Sianturis

Udah beberapa kali karokean sama adek-adekku. Dan kayaknya karokean itu tempat kami melepas stress deh. Terbukti dengan gaya nyanyi aneh yang suka kami lakukan. Kapan-kapan aku ceritain deh di sini😀

Dan lagu yang selalu jadi favorit untuk dinyanyikan adalah sebagai berikut:

>> The Changcuters – Racun *the boys*

>> Lady Gaga – Just Dance *the girls*

>> Opening Song Meteor Garden 2 *the boys*

>> Backstreet Boys – Everybody *yang ini kita rebutan mic sih biasanya :D*

Suara kami nggak ada yang bener. Yah paling suaranya Wiwit doang sih. Lainnya mah ancur. Hahahah. Jadi pengen karokean ma mereka lagi.

Trus lagu dibawah ini yang dinyanyiin ma Wiwit dan Dian kemaren. Tumben sih Wiwit nyanyi lagu ginian. Pake ngerap juga lagi. Keren. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s