Tulis Surat Yuk! ^^

Pada saat ada sesuatu yang nggak bisa dibicarakan, memang lebih baik dituliskan dengan kata-kata. Dan kalo yang dirasakan itu bersangkutan dengan orang lain dan kita ingin menyampaikannya, ada banyak media yang bisa kita bisa pake. Email, blog, sms, surat, dsb.

Dan sekarang, aku pengen tanya, kapankah terakhir kali temen-temen menulis surat? Bukan di email ya, tapi di selembar kertas, pake bolpen, pensil, crayon ato alat tulis lainnya. Ditulis pake tangan. Bukan pake PC.

Di jaman yang udah serba modern ini, menulis surat dengan cara “tradisional” gt kayaknya dah nggak populer. Menurutku itu sayang sekali… Terakhir aku dapet surat yang ditulis dengan tangan, aku merasa special. Seneng banget deh..  Yang memberikan surat tersebut mau cape-cape nulis sesuatu buat aku di selembar kertas. Dan, perasaan si pengirim pada saat menulis di selembar kertas itu, lebih terasa. Udahannya, surat itu berhasil bikin aku senyum seharian dan beberapa hari setelahnya.

Jadi, melalui post ini, aku pengen ngajak temen-temen yang udah mampir di sini, untuk menuliskan sebuah surat di selembar kertas dengan bolpen/pensil/crayon/dll. Terserah suratnya untuk siapa. Bisa untuk suami/istri, pacar, orang tua, adik, kakak, temen deket ato siapa pun deh. Isinya juga terserah. Tapi untuk saat ini, mari kita tulis hal yang positif atau membahagiakan. Percaya deh, hal sepele gini, bisa membahagiakan hari si penerima. Dan, kamu pun akan bahagia juga. ^_^

Ready.. Get set.. Go!

2 thoughts on “Tulis Surat Yuk! ^^

Leave a Reply

