2 More To Go!

Biar nggak bingung nih, aku 5 bersaudara. Urutannya: Aku, Wiwit (cowo), Dian, Yoga, Tedy.

Alhamdulillah, semalem adik perempuanku, Dian, memberi kabar gembira. Dia keterima kerja di Agit ato Ag-it ato Astra Graphia Information Technology, yang bergerak di bidang IT. Detail tentang perusahaannya aku juga belom tau. Hehehe.

Dian bilang di keterima di bagian IT-nya. Tapi lebih ke yang ngajarin user gimana cara pake software yang beli. Kayaknya sih gt. Dia juga jadi karyawan kontrak dulu selama 1 tahun. Dan ke depannya Dian akan banyak keluar kota, ngajarin client. Dian masuknya tanggal 4 Juli nanti. Tunjangan kesehatan, makan dan transport katanya dapet. Penempatannya di Jakarta, belum tau sih tepatnya dimana. Kalo nggak di Sentul ya di Serpong.

Sedih aku, jauh banget penempatannya dari Cikarang. Jadi nggak bisa sering-sering ketemu deh. Tapi tapi tapi, aku bangga bangeeettt! Hehehehe. My tiny little sister udah dapet kerja. Hehehhe. Dan apapun pekerjaannya, selama halal, aku rasa itu bagus buat pengalaman. Mana anaknya kan seneng jalan-jalan, jadi ngeliat job desc-nya, kemungkinan Dian betah di Agit besar. Semoga ke depannya jalan Dian di Agit dimudahkan. Amin..

No urut 2 dan 3 udah bekerja (Wiwit & Dian), tinggal no urut 4 & 5 nih yang masih sekolah (Yoga & Tedy). No urut 4, Yoga, udah kuliah semester 6 dan dia ditawarin untuk ngambil beasiswa Fullbright Undergraduate. Jurusannya sih memang menyediakan program itu, dah kerja sama kayaknya. Dan ternyata adekku nilainya sangat mencukupi buat ikutan ngambil beasiswa itu. Kalo keterima dia bakal ngelanjutin sisa masa study-nya di USA trus dikasih kesempatan magang juga di sana. Heheheh. Dibayarin sekolah, digaji dan hidup di luar negri. Moga-moga Yoga lulus bisa dapet beasiswanya. Amin.. Ya Allah, aminnn… Jadi biar tinggal yang SMA aja yang dipusingin. Hehehehhe..

Ah aku senang sekali… Alhamdulillah.. ^^

5 thoughts on “2 More To Go!

    • Amin… Moga-moga bisa kesampaian.

      Ni aku dah keburu seneng bayangin Yoga dapet beasiswanya. Kan dia dibayarin sekolah trus digaji juga tuh kalo jadi magang. Jadi aku dah bisa duduk kipas-kipas deh. Yang dipusingin tinggal 1.😀

      Padahal kan masih ada seleksi lagi… Sepertinya aku terlalu cepat senang. -_-

Leave a Reply

