Apa Yang Bisa Ditulis

Akhir-akhir ini aku terlalu asik dengan pikiranku sendiri. Jadinya nggak bisa memperhatikan hal-hal yang walau sepele atau udah terbiasa terjadi di sekitar kita untuk dijadikan bahan menulis. Akhirnya, biar nggak kelamaan nganggur, jadilah aku kebanyakan post video clip dari Youtube.

Awal aku blogging memang tujuannya untuk nulisin uneg-uneg aja dan rasanya asik juga nulis. Aku nggak punya minat untuk menulis hal yang serius dan berat. Udah banyak orang lain yang melakukannya dan kalo mau baca tinggal googling aja. Ato ke toko buku aja. Gampang dan nggak repot.

Tapi rasanya akhir-akhir ini susah banget nyari bahan yang bisa ditulis. Semakin dipikir semakin nggak tau. Kayaknya otakku mulai tumpul. Padahal pengennya sih nulis sesuatu dari kejadian yang biasa terjadi di sekelilngku aja. Diliat, dipikir-pikir dikit trus ditulis deh.. Dan gara-gara nggak perhatian, jadinya nggak ada ide.. Padahal kalo aku perhatian aku yakin banyak yang bisa ditulis.

OK. Saatnya menjernihkan pikiran dan mulai ngeliat sekeliling lagi.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s