Things To Do When Your Hubby Is Not Home For A Lo~ng Time

Postnya pake bahasa Indonesia aja lah..

Iya, suamiku lagi nggak di rumah udah 5 minggu. Lagi-lagi dia di ekspor ke Korea buat ngerjain projectnya dia. Janjinya sih cuman seminggu.. Dan dasar kantorku, janji tinggal janji.. Tiap 1-2 minggu pasti dapet kabar, pulangnya diundur. Dan kali ini si bos bilangnya 2 minggu lagi. Well.. We’ll see…*yaz, mana uang duka laranya? :P*

Anyway, kok jadi curhat. Di post ini aku mau ngasih inspirasi untuk para istri yang ditinggal suaminya dalam waktu lama gimana cara asik ngabisin waktu.. Berdasarkan apa yang aku lakukan tentunya. Here we go~

  1. Beli DVD movie in massive amount trus tonton sambil leyeh-leyeh. Nggak perlu gengsi deh nonton drama korea di rumah trus nangis bombay pas si tokoh cowo ditinggal si tokoh cewe.
  2. Baca semua novel yang udah kebeli dan belum sempet dibaca.
  3. Masak makanan favorit tanpa perlu mikir selera suami. Suamiku nggak terlalu doyan ma cumi-cumi. Nah nggak ada suami, bisa masak cumi sepuasnya deh.😄
  4. Dengerin lagu favorit yang nggak disuka suami kenceng-kenceng tanpa harus pake headphone.
  5. Aerobic di rumah tanpa harus GR bakal diketawain suami. :”>

Dah mentok. Dipikir-pikir ya cuman gitu aja kayak yang udah aku tulisin di atas. Intinya sih sama aja ama kegiatan sehari-hari, cuman acara bersih-bersih berkurang. Jadi waktu untuk diri sendirinya lebih banyak. Sedih sih nggak ada suami, apalagi kayak diriku yang udah ditinggal lama sekali ini. Tapi ya daripada sedih mending dicari sisi positifnya saja.

Berhubung aku orangnya orang rumahan jadi ya 5 poin di atas udah cukup menyenangkan buat aku untuk ngisi waktu. Yah poin yang kelima baru niat doang sih. Heheheh. Acara nonton TV suka-suka nggak aku masukin, karena aku ini tak terlalu suka nonton TV. Nggak ada suami, TV di rumah resmi berubah fungsi jadi aksesoris.😛

Yang mau ngasih ide lain, silahkan. ^^

6 thoughts on “Things To Do When Your Hubby Is Not Home For A Lo~ng Time

  1. Quoted :
    Sedih sih nggak ada suami, apalagi kayak diriku yang udah ditinggal *bold* lama sekali *bold* ini.

    ada yang kronis kayanya, kikikiki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s