Misi: From Ayam Pop To Martabak Kubang

Yepp. Again mengenai my mission possible. Hari ini udah ada lagi yang tercapai..😀

Yang pertama makan ayam pop buat makan siang. Enyaaakk.. Sayangnya sambel yang buat ayam pop khususnya lagi abis. Jadi pake sambel balado biasa deh.. Enak sih. Tapi kan aku mau sambel ayam pop yang warnanya oranye dan ada tomatnya ituh. Yah diaggap udha terlaksana deh, tapi perlu diulang biar afdol :p.

Yang kedua, jalan-jalan keliling Padang pake motor dan yang ketiga, foto dipinggir pantai. Sore tado aku nagih janji uda buat moto aku dipinggir pantai. Dan aku sih lebih milih foto di pantai Padang yang deket dari rumah. Kurang bagus sih. Udahannya Uda nawarin buat foto di tepi pantai Bungus aja yang lebih bagus. Pantai Bungus ini deket pelabuhan Teluk Bayur. Jaraknya tempuhnya 30 menit dari rumah pake motor. Aku nggak sampe turun ke pantainya, males. Tapi mayanlah dah foto dengan latar belakang pantai Bungus. Sayangnya tadi lautnya lagi berkabut dan langit lagi mendung. Jadi agak burem-burem gitu pemandangan pantainya. Nah perjalanan PP dari rumah ke pantai ini muter-muter banget. Jadi misi jalan-jalan keliling Padang pake motor juga dianggap, lunas! Pas jalan baliknya itu muaceeet banget. Keluar deh jurus nyelip-nyelip pake motornya Uda yang di dapat dari Perguruan Cikarang.  Jadi rutenya tu tadi Pantai Bungus – Jembatan Siti Nurbaya – Pantai Padang – Martabak Kubang Hayuda. Total ada 1,5 jam perjalanan deh.

Pantai Bungus

Kenapa foto di atas kucel padahal si model aslinya kece banget? Karena si model belom mandi *diliat-liat kucel banget yak =))*. Itu aku sengaja pake jaket Uda. Karena baju yang aku pake tu dah butut bin buluq dan udah dipake dari kemaren. Ahahahaha. Mana warna antara celana, jilbab, baju dan manset nabrak semua. Jadi ya pinjem jaket Uda ajalah buat foto. Herannya, udah tau bakal di foto kok ya aku nggak kepikiran buat ganti baju. Jangan dicontoh di rumah ya permisa! Kalo ada kamera, tampil kece setiap waktu itu penting!

Dan perjalanan panjangku hari ini akhirnya membawaku menuju misi keempat, makan martabak kubang Hayuda. Beli buat dibungkus tentu saja. Liat deh. Liat deh.

Martabak Kubang Hayuda

Rasanya? Enaaaaaaaakkk. Tak perlu dibahas lebih lanjutlah. Fantastis..😀

Tapi sayang seribu sayang, semua kebahagiaan ini dibayar dengan kambuhnya lagi maag Uda. Kelar makan martabak kubang dengan porsi yang fantastis, Uda sukses memuntahkan semua yang barusan dia makan. Kayaknya sih gara-gara telat makan siang juga *dibilangin istrinya ngeyel siiihhh…*. Ni sekarang si kakanda dah tenang dan barusan molor dengan perut kosong. Tunggu bentar dulu lah baru dibangunin buat makan.

Anyway, besok ngapain lagi yah…😄

2 thoughts on “Misi: From Ayam Pop To Martabak Kubang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s