Chocolate Cookies Ala Mama

Weh, hari ini seharian ujan deres. Padahal hari ini rencananya ke gramedia dan ngulang makan ayam pop. Terancam batal dan di rumah aja nih sampe malem.

Yah sudahlah, untuk menghabiskan waktu saya masak, nyuci, nyuci dan nyuci deh. Sibuk. Tapi, saat breaktime, saatnya menikmati cookies coklat buatannya mama!!😄

Chocolate Cookies Ala Mama

Ni cookies pertama kali diperkenalkan oleh Uda jaman kami masih pacaran dulu. Si Uda baru pulang mudik dan dengan baik hatinya membagi cookies bikinan mama. Salah besar. Soalnya tu cookies, sekotak kecil, jadinya aku yang ngabisin. Habis itu, tiap tahun, Uda pasti aku todong ni cookies yang dibikinnya cuman pas lebaran. Dan akhirnya tahun ini, nyampe Padang, mama bilang cookies coklatnya dah dibikin setoples gede. Yihaaa!!! Kirain bikin cookiesnya dibikin setoples ukuran 1-1,5 L gitu. Tapi ternyata…

Chocolate Cookies Ala Mama

Yup, setoples kerupuk. Dan itu udah habis separo. Alamat bakal bawa pulang setoples lagi nih ke Cikarang. Dan maaf ya, saya nggak akan bagi-bagi. Ahaahhahahaa… *evil laugh*

Oh ya, ni cookies rasanya enak banget! Dan masih saja mengalahkan cookiesnya Mita. Tapi tetep, kastengelnya Mita yang aku bawa buat disini, aku yang ngabisin. :p

4 thoughts on “Chocolate Cookies Ala Mama

  1. boleh minta resepnya gak nih…???
    uda lama cari resep kue ini tapi blm ada yg mau berbagi
    please…….

Leave a Reply

