Sekilas Info

Setelah lama nggak ngeblog demi mensukseskan audit tahunan dari HeadQuarter office, akhirnya saya bisa ngeblog lagi dengan tenang.. Hasil auditnya? Tidak mencapai target tapi cukup memuaskan. Musti kerja keras untuk tahun depan nih..

Tapi sayang seribu sayang, giliran ada kesempatan ngeblog kok nggak ada ide mau nulis apa. Jadi ya udah, saya mau berbagi quote menarik aja yang saya temuin di internet.

“A good marriage would be between a blind wife and a deaf husband.” – Michel de Montaigne

Yah.. Aku pikir, saat hati tidak bisa menerima “apa ada”nya, kadang kala memang pura-pura buta dan tuli itu diperlukan. Tapi lama-lama nggak akan jadi masalah kok. Entah kamu bakal menemukan solusinya atau jadi terbiasa sehingga nggak jadi masalah lagi😀

Have a nice day~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s