Doa Dari Teman

Pas aku ultah kemaren, beberapa teman mengucapkan met ultah di Twitter. Termasuk Dudi, teman dekatku dulu jaman masih kuliah. Gini ucapannya:

Met ultah ya, Nti. Semoga dilebihkan dari yang sudah ada and diberikan dari yang belum ada oleh Allah.. Amin.

Uh. Aku jadi terharu. Makasih atas doanya ya, Dud..

Aku kenal Dudi waktu tes bahasa Inggris di LIA Jogja dan ternyata kami tetangga. Ternyata lagi, temen deketku Dinar, satu kampus sama dia. Jadilah aku akrab dengannya. Dan selama ini aku banyak belajar dari dia. Salah satunya, setiap usaha yang diawali dengan niat yang baik dan tulus, pasti akan membuahkan hasil yang baik. Cukup percaya itu, nggak usah mikir macem-macem dan lakukan yang terbaik. Karena walau nggak datang dengan cepat, pasti hasil yang baik tersebut akan datang.

Semoga kamu, istri dan anakmu selalu dilimpahi kebahagiaan ya dud.. Amin. ^^

Leave a Reply

