Sekilas Info

Ah lagi-lagi aku menelantarkan blogku.. -_-

So kejadian akhir-akhir ini biasa aja. Again, suamiku lagi di Korea meninggalkan diriku sendiri di rumah yang sepi ini *lebay*. Rencananya sih dia pulang 5 November 2011 ini. Semoga memang bener begitu, jadi aku bisa merayakan hari raya Idul Adha berdua. Amin…

Dan karena keadaan kesehatanku tak menentu, jadi ya sehari-hari aku habiskan dengaaaann….. tiduran di kamar. Hehehe. Ya mau gimana lagi. Dari pada panas-panasan nonton TV sendirian dengan badan yang tak enak, ya mending bobo-bobo, ngadem di kamar pake AC *pamer udah pasang AC :p* sambil baca kan.

Daaaan jugaaaa, entah kenapa aku jadi ngebayangin makan lasagna… Ah laper..

Well, that’s for now. Mulai kehabisan bahan nih. Hehehe.

2 thoughts on “Sekilas Info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s