Kusut

Memang, kita nggak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan. Nggak semua keadaan dan situasi bisa seperti yang kita harapkan.  Kalo udah gitu, ya udah. Pilihannya cuman tinggal koar-koar protes ato telen aja bullet-bulet.

Mau gimana lagi? Segala sesuatu pasti akan berubah kok. Bagus kalo yang kamu dapetin dari buruk trus berubah jadi baik. Tapi kalo sebaliknya? Mau nangis? Nangis sampe gila juga nggak akan berubah. Malah nambahin stres doing.

Menurut suamiku, supaya di hati juga enteng, ubah aja hubungannya.

Dipikir-pikir, bener juga. Kalo keadaannya memang harus tetap seperti itu dan nggak bisa diapa2in lagi, ya ubah aja posisi kita. Sarannya bisa diterapkan ke hal-hal lainnya. Dan itu yang akan kulakukan.

Siplah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s