SNSD – Genie (Japanese Version)

Setelah lama banget nggak lembur, pulang malem 2 hari berturut-turut lumayan bikin tepar juga… Ni sambil nungguin Uda nyelesein kerjaannya bentar, aku nyicil ngerjain dokumen yang buat besok deh. Biar semangat, ngerjainnya sambil dengerin lagunya SNSD yang judule Genie versi Jepang (yang versi asli bahasa koreanya nggak punya sih mp3 nya).

Tumben ya aku dengerin lagu beginian.. Bukan berarti aku ngefans K-Pop ato ngefans sama SNSD-nya. Semua berawal di Februari 2011 yang lalu, pas aku di Korea. Abis pulang ngantor, bengang bengong di kamar bingung mau ngapain. Mau muter-muter sekitar hotel males, duinginnn. Temen sekamar juga belom pulang. Jadilah aku iseng streaming semua video clip SNSD yang katanya sangat sangat sangat terkenal di Korea. Dan pas dengerin lagu Genie ini, eh ternyata aku suka. Didengerin enak juga lagunya. Bikin semangat.

Kenapa versi Jepangnya? Karena video clipnya lebih menarik :p. Jadi ya selamat mendengarkan ya. Kali aja pada suka trus pada ikutan semangat juga. ^^

Leave a Reply

