BT? Sehari Sampe 3X?

Lagi-lagi aku pengen nulis mengenai mood. Kali ini bukan mood swingnya sih. Tapi bete.

Yah namanya juga lagi hamil ya, hormon lagi naik-naik ke puncak gunung juga. Yang namanya jerawat dan mood jelek, kayaknya wajar dialami ibu hamil. Cuman yang menurut saya nggak wajar sih kalo bete melulu. Dan aku lagi mengalaminya sekarang. Ya ampun, orang salah ngomong dikit sebelnya maaakk… :p

Dan akhir-akhir ini aku mulai ngerasa  capek ah mikirin hal-hal yang jelek mulu… Walau, dalam pembelaan saya, yang dibetein juga nyebelin sih… *alesan*

Biasanya sih aku bete sama yah siapa lagi kalo bukan suamiku yang tampan itu. Tanyalah padanya, dalam sehari aku bisa sebel berapa kali ke dia. Dan semuanya karena hal yang sangat nggak penting. Trus entah kenapa kok aku belom bosen bete ma dia. Cuman ya gitu. Rasa bete itu datengnya cepet, ilangnya juga. Makanya sehari bisa beberapa kali. Huehehehe… Maafkan aku suami… Tapi kadang kamu emang nyebelin sih.  Dah tau aku makin gampang bete, masih juga iseng gangguin… :*

Nah yang nggak enak itu kalo sampe bete gara-gara orang selain suami. Yah walau dimataku kadang emang suka ada yang nyebelin gitu deh… Cuman aku jadi mikir jelek tentang orang tersebut. Dan capek loh mikir hal-hal yang jelek itu… Trus hari ini aku mengalaminya lagi. Begitu ngerasa sebel, langsung ngerasa cape juga. Cape karena kebayang aku bakal mikir jelek.

Akhirnya aku putuskan, sebisa mungkin, kalo bete ato sebel ma orang jangan mikir jelek. Cukup hanya membayangkan capeknya berpikiran negative dan menyibukkan diri dengan…apapun. Alihkan perhatian deh pokoknya. Ntar juga sebelnya ilang sendiri… Kasian si bayi ah kalo akunya dikit-dikit sebel. Ntar dia ikutan lagi… *duh jangan ikut-ikutan ya dek… cup cup*

Ya sudah, sekian saja posting yang sangat tidak penting ini. Salam damai ^^

3 thoughts on “BT? Sehari Sampe 3X?

  1. hihihihih… uda di ubun-ubun yah bune? sabar..sabar..puk puk..lempar coklat top..
    barusan gue dinasehatin orang yg lebih muda dari gue nih, “Lain kali tutup mata/telinga aja Mba, biar ngga kepancing, apalagi sampe pengen gosipin” katanya.😀

    • Eh tapi ini laki sendiri ya, lupa eke😛
      Yah itu mah…nasippp..namanya juga mantan pacar yg uda jadi jodoh sehidup semati.. in sebel and susah, in bete and hura-hura. hihihihihih *mwah!*

      • kalo ama suami mah bete ya bete aja. nggak pake mikir jelek. paling manyun2 doang trus ngambek dan baru baik kalo dah cape manyun ato dikasih upeti apa gt… :p

        yang mikir jelek sih biasanya kalo bete ma orang selain suami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s