Tambah Jelek?

Di suatu siang, saat kelar sholat Ashar di kantor, terjadilah percakapan ini:

N: Mbak, anakmu cowok ya?
Me: Iya, Insya Allah cowo. Hasil USGnya gt. Kenapa emang?
N: … (diem aja sambil ngeliatin aku dg serius)
Me: ….. Aku tambah jelek ya?
N: *sambil ketawa* Iya. Biasanya kalo anaknya cowo, selama hamil pasti si ibu tambah jelek deh.
Me: … *manyun sambil elus2 perut*

Yang penting kamu sehat ya, nak.. Kata eyang putrimu, Ibu cantik kok..

2 thoughts on “Tambah Jelek?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s