Nyeruput Dulu Ah..

Hobi baru saya adalah… nyelupin biskuit ato wafer ke dalam teh, milo maupun kopi trus dimakan.. Nyam….

Eh kopi? Yup, akhirnya setelah sekian abad nggak minum kopi, tadi aku bikin kopi setengah mug. Ini dah seijin dengan Yang Mulia Bapak Gusman DP ya.

Dan rasanya….. tidak seenak yang dibayangkan… Enak sih… Kopi gt loh.. Tapi… Yah… Gitulah…

….

Enak kok enak… Yang penting rasa penasaranku udah terpuaskan…

Besok kalo kamu dah gede, kita bertiga ngopi bareng ya, Dek… *elus-elus perut*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s