Musa, Dufan Dan Dancing Skeleton

Sabtu tanggal 2 November 2013 yang lalu diriku, Uda dan Musa pergi ke Dufan dalam rangka acara kantor se-Samsung. Seneng deh bisa pergi sekeluarga bareng. Ternyata asik juga walau capek. Ketauan deh si Musa jarang diajak pergi main jauh. Hehehe.

Musa, Uda and Aku

Dalam rangka acara kantor ini sebenernya kantorku nyediain bis. Cuman jadwal berangkatnya rada ndak masuk akal. Mosok berangkat jam 6 pagi. Doh maleseee… Berasa mau nyapu Dufan dulu deh berangkat jam segitu. Jadi akhirnya aku sekeluarga nyewa mobil patungan sama temen kantor yang juga tetangga. Pas hari H, mobilnya ditunggu..ditunggu…nggak muncul juga. Pas nelpon yang punya rental, ternyata oh ternyata, diriku melakukan kesalahan. Aku pesennya bukannya buat hari Sabtu, tapi besoknya yaitu hari Minggu. Padahal yang punya rental dah telepon dan konfirmasi loh. Jedaaar banget dah.. Kalo cuman sekeluarga sendiri sih mending. Tapi ini nggak enaknya bareng sama teman juga T_T

Untunge Uda nolongin aku telepon sampe ada kali 15 rental mobil yang ada di Cikarang ini. Sialnya semuanya nggak ada yang bisa dadakan. Setelah konsultasi sama temanku ketiban sial gara-gara aku itu, jadinya pake taksi. Eh baru 5 menit pesen, ada salah 1 rental yang telepon nawarin jasanya. Ada yang ngebatalin bookingnya. Langsung deh aku iyain aja. Alhamdulillah.. Bisa ke Dufan juga.

Emang dasarnya aku suka kurang teliti. Hal ini jadi pelajaran banget deh. Lain kali kalo pesen-pesen mobil lagi, terutama kalo bareng orang lain, musti recheck lagi. Pastikan tanggal dan jamnya bener. Heuh…

Anyway, di Dufannya sendiri aku nggak banyak main macem-macem. Keberanianku menciut seiring bertambahnya usiaku. Naik merry-go-around aja aku tegang, pusing euy.. Si Musa sih hepi, malah sibuk dadah-dadahin orang.

Yang kocak adalah wahana Istana Boneka. Menurutku itu lebih cocok dibilang sebagai rumah horor deh. Lah wong bonekanya mirip Chucky gitu. Musa aja yang tadinya hepi begitu masuk wahananya langsung diem. Wkwkwkw. Tapi yah bagaimanapun wahana Istana Boneka tetep termasuk yang paling rame deh di Dufan. Dan banyak yang suka juga kok ^^

Abis itu Musa naik Bianglala. Aku kira Musa bakal takut. Eh ternyata dia hepi. Sibuk nunjuk-nunjuk dan dadah-dadah lagi. Bianglala ini wahana terakhir yang kita mainin. Soale setelah 3 puteran, si Musa matanya makin berat dan akhirnya ketiduran deh dia dipangkuan Uda. Kecapean dia.. :D Aku sempet kuatir Musa demam juga tuh karena kecapean. Soale pas di Dufan itu dia sempet muntah. Pulangnya Musa tidur pules dan alhamdulillah Minggu pagi seger-seger aja badannya.

Cerita bersambung di Minggu sore, Musa mulai deh ngegangguin bapaknya yang lagi laptopan. Musa tu seneng banget akhir-akhir ini sama video Dancing Skeleton. Lagu anak-anak berbahasa Inggris yang videonya gambar tengkorak joget-joget. Musa selalu minta video itu diputer di laptop Uda. Nah, biar Uda tetep bisa ngelanjutin kerjaannya tanpa diganggu Musa, dicopy lah itu video ke flashdisk supaya bisa ditonton di TV. Dan ternyata hal itu salah bangeeettt. Si Musa sih super hepi. Selama 2 jam berikutnya dia sibuk joget ngikutin si skeleton. Apakah bapaknya bisa laptopan lagi? Tentu tidaaakk… Uda dipaksa joget juga. Aku yang sibuk di dapur sampe apal deh ama lagunya.Nah gara-gara Dancing Skeleton ini si Musa kecapean lagi…. Trus Senin pagi demam. Heuuh… Untung pas siang demamnya udah ilang.

Kalo mau tau videonya, monggo diplay saja Youtube dibawah ini. Sambil joget ya dengerinnya😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s